Kamis, 06 Juni 2013

Kata Kata Gombal Cinta Romantis banget

Kata Kata Gombal Cinta Romantis banget


Kata Kata Gombal Cinta Terbaru - Kata orang cinta takkan pernah indah jika tanpa gombalan-gombalan yang membumbuinya, hal ini memang ada benarnya juga mengingat sekarang ini memang jamannya Gombal merajalela ketika kita didekati lawan jenis maupun dirayu pasangan kita. Kata Kata Gombal memang tidak ada yang bisa menyalahkannya, selain dipandang sebagai bumbu dalam percintaan saja namun terkadang Kata Kata Gombal ini menimbulkan konflik yang bersifat dualisme, yakni bisa menyenangkan hati yang mendengarkan maupun sebaliknya, dan semua itu tergantung dari gombalan kita serta tujuan menggombal tersebut.


Kata Kata Gombal umumnya memang diucapkan oleh sebagian besar cowok untuk bisa meyakinkan pasangannya agar mampu mempercayai segala ucapannya walaupun terdengar tidak masuk akal. Dengan bahasa yang tinggi, ucapan Gombal ini lebih mengarah ke persuasisasi agar pasangan kita semakin cinta kepada kita. Selain itu, Kata Kata Gombal juga nyatanya sudah keluar dari fungsi utamanya sebagai bahan rayuan semata, sekarang justru menjadi lifestyle yang memang bisa kita lihat dimana-mana terutama di media TV dan media lainnya dimana Kata Kata Gombal justru lebih condong ke gaya hidup.

Memahami hal tersebut maka memang sangat tepat jika pada kesempata kali ini blog Firman Way akan memberikan informasi berupa Kata Kata Galau Cinta Terbaru yang pastinya kan bermanfaat bagi anda semua sebagai bahan gombalan kepada pasangan anda maupun sebagai iseng-iseng belaka membuat status di facebook, twitter dll. Dan berikut ini adalah Kata Kata Gombal selengkapnya :


Kamu itu seharusnya jadi penyanyi, soalnya setiap km bertutur kata saja, ak sudah menyimpannya dalam kepingan hatiku.

kalo setan gentayangannya pas malam jumat, kalo km pasti gentayangangin ak setiap hari bahkan sampai tidurku.

kita memang cuma bertemu sekali, tetapi yakinlah pertemuan tersebut takkan menghapus namamu di pikiranku selamanya.

Justru karena kita itu punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita semakin cocok untuk saling melengkapi.

Ini lampu merah di jalan lama banget, coba km yg jadi lampu merahnya ak rela dech berhenti selamanya nungguin km.

Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku.

Sekarang ak tau kenapa bumi itu bulat ? karena sejauh apapun kau belari pasti kau akan temukan cintaku.

Jika artis-artis selalu dikabarkan terlibat cinta segitiga, kalo cintaku ke km seperti lingkaran ga akan terputus oleh apapun.

Kalo ak disuruh jadi supir angkot, pasti ak ngetemnya di hati km terus-terusan ga mau dipindahin kemanapun.

Kalo sudah di dekat km ak itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu.

Kamu itu seperti hari libur selalu kukangenin sama seperti hari dimana ak selalu ingin bersamamu.

Katanya dunia itu luas, coba dech kalo jadi ak, semua yg terlihat dimataku jadi sempit, kemanapun ak melangkah yg ada cm km di pikiranku.

Kamu itu seperti berlian, makanya untuk menemukanmu ak harus mengali hatimu sampai yg terdalam.

Jika mencintaimu sama dengan hujan, mungkin seluruh bumi ini sudah tenggelam karena ga sanggup menampung cintaku.

Siapa yg bilang, kalo gempa itu yg paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup mengetarkan hatiku.

Aku mau belajar hukum akh, agar ak bisa memenjarakan km, krn km sudah mengkorupsi seluruh perhatianku.

Itulah Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Terbaru yang pastinya akan sangat bermanfaat jika anda memanfaatkannya. Memang bisa dibilang kalau Kata Kata Gombal ini lebih menunjukkan ke perhatian yang lebih ke pasangan. Namun saran kami adalah hati-hati dalam menggunakan Kata Kata Gombal ini, karena akibatnya bisa fatal jika digunakan sembarang.
thumbnail
Judul: Cerita Dewasa Terbaru Kata Kata Gombal Cinta Romantis banget
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Remaja :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Cerita Dewasa Paling Hot
Diberdayakan oleh Blogger. Template oleh Bamz